Belajar Tinker Dota 2

Buat tambahan agan2 yg mau belajar tinker, yg udah tau ataumaster bisa nambahin
1. Laser = Skill pure damage yg membuat phsycall attack musuh miss 100% sangat berguna di early apalagi kalo kita udah punya aghanim, skill ini bakal nyamber di radius tertentu.
2.  Rocket = skill magical yg punya radius cukup jauh dengan 2 target dan 4 target kalo kita punya aghanim. Kita bisa spamskill ini di posisi yg aman ketika terjadi clash/war.
3.  March = skill magical area yg ngebuat tinker bisa fast farmdan ngabisin wave creep dengan cepat skill ini juga yg ngebuat tinker Bagus untuk ngerat.
4.  Ream (Ultimate) = ini bisa di bilang kita punya Refersher orb dari lahir tanpa delay.

Punya 4 skill active dengan 3 skill berdamage besar dan 1 skill ultimate yg bisa ngerefrresh 3 skill itu ngebuat tinker bisa untuk early dan late game.

Guide skill :
 1.kalo sekiranya ente farming aman di mid. Up skill1 dan 3, dan ambil ulti di lvl 8.1-2-1-3-3-3-3-4.

 2.Tips tipe inistack camp natural creep untuk bisa dapet travel secepat nya.Kalo lawan ente di mid agresive up 1 dan 2 up ulti di lvl 81-2-1-2-1-2-1-4Tips tipe ini. Kuasai rune kalo dapet invis/haste kill musuh secepat nya. Atau minta temen bantu gank ke midGuide Item .Start = nultalisman, 2 Fire, dan minta 2 tango.

 Kenapa si ga beli tango sendiri aja? Midlaner butuh damage lebih di early supaya menang ketika lashit dan denid creep.

-Early : Travel, bottle, soulring,Mid game: Travel, bottle, soulring, aetherlanse, dagger
-Late game : travel up, aghanim, dagger, dagon lvl 5, hex, etheral blade, bloodstone.
Nb : item boleh berkreasi sesuai situasi yg ada, ente boleh beli forcestaff/euls/necro itu terserahTips penggunaan tinker.
push semua lane dengan combo travel march yg bisa di ream, pastikan ente gunain march di tengah2 pohon. Jadi pas ente tp kan ada chaneling nya tuh.Selama chanelin itu ente teken shift+dager ke arah pohon/fogmap+march ke arah wave creep+ream+ march lagi+dagger ke tempat yg berbeda+TP ke base.
Kenapa harus gitu? Supaya ente bisa bunuh creep wave tanpa musuh tau dimana posisi ente.Oke sekian dari ane, maaf kalo berantakan dan bahsa nya susah di mengerti

1 Response to "Belajar Tinker Dota 2"