HAL YANG HARUS DIPAHAMI SAAT BERMAIN DOTA 2

 Pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu apa saja yang harus dipahami atau dimengerti oleh para pemain DOTA 2. Apa aja sih hal-hal yang terpenting untuk main dota 2? Simak ya beberapa hal penting ini , untuk menjadi pro kita harus mulai dari noob dulu ^^
Yuk langsung saja.
  • Membuat Tower berhenti menyerang hero kita. 
Caranya cukup mudah yaitu dengan menyerang salah satu creep kita, dengan menyerang creep kita sendiri maka tower akan mengalihkan serangannya ke apapun yang terdekat dari tower. hal tersebut berlaku meskipun creep kita masih full hp. dengan begitu kita tidak perlu lari jauh dan kehilangan banyak hp hanya gara-gara terkena serangan tower.
  • Creep line. 
Jika musuh punya creep lebih dari 2creeps lebih banyak dari kamu maka berhati hatilah dan jangan nekat menyerang hero musuh karena creep musuh akan menyerangmu jika kamu melakukannya. lalu jika kamu punya 2creep lebih banyak dari musuh serang saja hero musuh.
  • Selalu membawa TP
Setelah game berjalan 5menit pastikan kamu selalu membawa Teleport Scroll (TP). Gunakan TP tersebut untuk membantu teman satu team dalam melawan musuh. istilahnya "ganking". atau bisa juga kita gunakan untuk kembali ke fountain ketika hp kita sedang low (sekarat).
  • Kontrol Rune
Rune akan muncul (respawn) setiap 2 menit sekali. Jika kamu punya "bottle" klik kanan pada Rune , maka rune tersebut akan disimpan dalam botol kamu , memasukkan rune ke bottle akan membuat bottle kamu berisi rune tersebut dan mengisi bottle kamu menjadi full kembali.Untuk menyimpan Rune "bottle" tidak harus kosong.
  • Penerangan Map atau Warding
Wards menyelamatkan hero ktia. Letakkan wards pada jalan yang biasa dilewati, semakin tinggi wards diletakan maka dapat penglihatan yang lebih jauh. dengan adanya wards maka kita tahu ketika musuh akan datang kepada kita. jadi kita bisa kabur lebih awal kalau musuh datang keroyokan (gank).
  •  Membawa pendektesi
jika ada musuh yang punya kemampuan untuk tidak terlihat (invisible) atau punya shadow blade maka kamu wajib punya item pendeteksi hero invisible seperti: Dust of appearance, Sentry wards, atau Gem true of sight.
  • Posisi Menyerang
Jangan menyerang dari tempat yang lebih rendah. kita punya 25% kesempatan untuk "miss" ketika menyerang musuh dari tempat yang lebih rendah.miss = serangan kita tidak mengenai musuh. Kabur melalui pohon-pohon. ketika kamu kabur dari musuh jangan pernah berlari lurus. tapi larilah ke hutan. berlarilah di antara pohon2. buat musuh bingung sehingga musuh kehilangan jejak kamu. dengan begitu kamu bisa selamat.
  • Bermainlah dengan santai.
 kebanyakan orang akan bermain bagus jika bermain dengan santai. jika ada orang / lawan yang membuat kamu jadi emosi baik lewat chat atau voice, mute saja mereka. dengan begitu kamu bisa melanjutkan permainan dengan tenang tanpa harus menanggapi bacotan-bacotan mereka.

0 Response to "HAL YANG HARUS DIPAHAMI SAAT BERMAIN DOTA 2"

Post a Comment